DIMANAKAH TEMPAT DUKUN PESUGIHAN ITU!!!

KLINIK PESUGIHAN MERUPAKAN TEMPAT UNTUK PENGOBATAN ALTERNATIF,UNTUK MENGOBATI SEGALA MACAM PENYAKIT,YANG MAYORITAS SEMUA MANUSIA MEMILIKINYA,NAMUN UNTUK PENYAKIT TERSEBUT DIATAS,BUKANLAH MERUPAKAN PENYAKIT KANKER,TBC,DEMAM PANAS,ATAU BERBAGAI MACAM PENYAKIT YANG MEMATIKAN.
TAPI PENYAKIT TERSEBUT DIATAS YANG KAMI MAKSUD DISINI,ADALAH PENYAKIT KEMISKINAN,MAKANYA DARI ITU KAMI MENGAMBIL JUDUL ATAU TEMA YAITU KLINIK PESUGIHAN,KARNA KAMI INGIN MENGAJAK PARA SAUDARA SAUDARI,UNTUK MENGANGKAT JATI DIRI ANDA,DARI TINGKAT YANG LEBIH RENDAH,KETINGKAT YANG LEBIH TINGGI,ISTILAH KATA,MENUJU KEMASA DEPAN YANG CERAH.
BERIKUT ADALAH TATA CARA UNTUK MENUJU KESUKSESAN
1.HARUS PENUH KEYAKINAN DAN KEPERCAYAAN 2.HARUS MENBANTU KAMI UNTUK MENYELESAIKAN MAHAR SESUAI DNGAN TINGKATANNYA 3.PESUGIHAN TERSEBUT HARUS DILAKUKAN ORANG ORANG YANG SUDAH MAHIR. 4.TEMPATNYA HARUS SESUAI, ARTINYA BUKAN DIRUMAH ATAU DI HOTEL.
ADAPUN JENIS PESUGIHAN YANG BISA ANDA DAPAT DARI SAYA 


1.Punya Hutang atau Butuh Modal Usaha
Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi)
Proses 3 Malam
Kirim Nama anda,tempat dan tgl lahirnya,dan No.REKENINGNYA.
Setelah dana cair maka akan langsung kami setor tunai ke rekening anda. maksimal 3 hari setelah ritual
Bagian untuk kami sebesar 25 % ( Untuk disumbangkan Ke yayasan Anak Yatim Piatu )
Hasil dan Biaya Ritual :
Mahar 3,3 Juta hasil 500 Juta
Mahar 4,5 Juta hasil 600 Juta
Mahar 5,7 Juta hasil 700 Juta
Mahar 11 Juta hasil 2 Milyar 


2.PESUGIHAN GUNUNG GAJAH

 Kami sangat sedih dengan anda semua yang percaya orang yang mengatas namakan dirinya PARA NORMAL,DUKUN SAKTI,yang bisa menghasilkan uang, tetapi kami akan memberikan solusi pesugihan yang tanpa resiko dan tanpa tumbal yaitu melalui bank Gaib , Eyang kami telah melakukan tirakat dan olah batin di Gunung Gajah agar bisa menjalin kerjasama dengan penguasa gaib Gunung tersebut. Alhasil setelah melakukan tirakat selama 40 hari akhirnya sang penguasa pulau tersebut berkenan menjalin kerjasama dengan kami. dan akan membantu umat manusia melalui jalur pesugihan dibawah ini :
A . DANA GHAIB.PROSES 3 HARI MENGHASILKAN Rp.999 juta MAHAR Rp.2000.000
B. PESUGIHAN MUJA RAJA KERA PROSES 2 HARI MENGHASILKAN 1,2 MILYAR,MAHAR


Rp.2,500.000 

 C. TUMBAL USAHA.
Menumbalkan usaha orang dan 7 turunanya. Hasil 3 M
Mahar Rp.4,900,000
Anda tinggal pilih sendiri, kami beri garansi 100% berhasil.
Berikut syarat untuk mengikuti pesugihan ini :
Ritual Jarak Jauh ( Terima Jadi dan anda cukup dirumah ritualnya )
Proses 3 Malam
Kirim No rekening anda, Data Lengkap anda
Setelah dana cair maka akan langsung kami setor tunai ke rekening anda.
Bagian untuk kami sebesar 25% dari hasil pesugihan 


D. PINJAM GHAIB.Yaitu

pinjam dan dari BANK GHIB,SYARATNYA
SEDIAKAN KAMAR KOSONG DIBERI ALAS KAIN PUTIH, BUHUR ARAB ATAU KEMENYAN SERTA LILIN MERAH ATAU HITAM DISAAT MELAKUKAN RITUAL DITEMPAT ANDA.
Disaat saya Melakukan Pelobian anda wajib melakukan ritual pula ditempat anda disaat yang sama. Ritual hanya berupa Bacaan ayat berulang-ulang.
Ritual Jarak Jauh ( Terima Jadi Terima Jadi dan anda cukup dirumah RINGAN ritualnya)
Proses 1 Malam
Kirim No rekening anda, Data Lengkap anda
Setelah dana cair maka akan langsung kami setor tunai ke rekening anda. maksimal 3 hari setelah ritual Pinjaman hanya dibatasi 7M,setelah berhasilanda harus menumbalkan 2 ekor sapi pertahun selama 7 tahun mahar Rp,5.999,000 


E. TUYUL
ANDA HANYA DI WAJIBKAN MEMBERI MAKAN KEPADA TUYUL TERSEBUT DENGAN DARAH AYAM KAMPUNG 1 MINGGU SEKALI.
DENGAN RITUAL YANG SAYA LAKUKAN SENDIRI TUYUL AKAN DATANG PADA MALAM HARI SAAT SAYA MELAKUKAN RITUAL. CUKUP MEMBACA DOA YANG SAYA BERIKAN IA AKAN TUNDUK PADA PERINTAH ANDA (MENGAMBIL UANG ORANG-ORANG YANG PELIT ,MENCURI, MENGUMPULKAN UANG )
MAHAR 8.999.000 F. NIKAH DENGAN JIN
ADA 2 JENIS JIN YANG SAYA TAWARKAN :


1. Jin Muslim
Syarat : - Sudah MENIKAH atau bila belum menikah syaratnya anda tidak pernah bersetubuh.
JIN rupanya CANTIK, anda tidak boleh mengaulinya kecuali si Jin yang meminta ( itu cobaan Buat anda Kuat apa tidak kalo lihat gadis cantik / Pria Tampan tanpa busana didepan anda ) dan kalo Jin Minta anda tidak boleh menolak untuk mengaulinya dan diharuskan mengirimkan hadiah untuknya berubah beberapa surat pendek ( Bacaan ayat suci al Quran ) dan memberikan sajen tiap malam jum’at Kliwon dan jum’at wage.
JIN bisa di lihat kasat mata dan bisa menjadi pendamping.( bisa disuruh membantu anda setiap saat ada kalimat pemanggilnya )
Dengan izin allah JIN akan memberikan anda uang kontan sebagai mas kawin setelah anda menjadi suami / istri gaibnya dan Jin akan memberikan hadiah kepada Anda berupa uang tunai setiap kali bertemu dihari yang telah disepakati antara anda dan jin tersebut ( walau tanpa bersetubuh ) biasanya jumlah uang ganjil di atas 200jt. ( Bila Jin Puas bisa sampai 1 M sekali kasih ke anda.
MAHAR.Rp.9.999.000 


2.Jin Kafir
Tidak ada syarat yang memberatkan, anda hanya harus melakukan hubungan intim denganya, anda boleh mengajak dia bersetubuh karena itu yang ditunggu jin Kafir itu. setelah selesai anda bisa meminta apapun misal :uang ( Min 500jt sekali bersetubuh ), harta, benda ( Emas Perhiasan dan emas batangan ) dan menjaga anda dalam bisnis, dll, bisa jadi pendamping dan mau disuruh membunuh orang ( Santet )
MAHAR Rp.11.000.000 


CARA PESAN
Ketik : jenis pesugihan#Nama#Alamat#Nama Ibu#Hari dan lahir #
Kirim kealamat atau di No.telpon yang telah kami tentukan

N/B ; JIKA DALAM TARGET WAKTU YANG KAMI SUDAH TENTUKAN DIATAS MELEBIHI
KAMI AKAN MENGEMBALIKAN MAHAR ANDA JIKA TIDAK, KAMI BERSEDIA
MENANGGUNG AKIBATNYA DIAKHIRAT NANTI

0 Response to "DIMANAKAH TEMPAT DUKUN PESUGIHAN ITU!!!"

Posting Komentar